Proudy Present : IMM AD STIT Mubo Gelar Diskusi Online Bareng Wadir Pasca Sarjana UMSurabaya

Berita Kampus

STIT Mubo – Di tengah gejolak pandemi COVID-19 ini menyebabkan beberapa aktifitas masyarakat terhambat, begitu pula aktifitas perkuliahan dan juga berbagai aktifitas mahasiswa yang harus dilakukan secara online / daring. Namun, hal tersebut tak menyurutkan semangat mahasiswa untuk terus menuntut ilmu, seperti Diskusi Panel Online yang akan diselenggarakan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah (PK. IMM) Ahmad Dahlan STIT Muhammadiyah Bojonegoro, Sabtu (18/4/2020) mendatang.

Ada yang menarik dalam diskusi online tersebut. Pasalnya, dalam diskusi Online yang membahas tema “Jika Wabah COVID-19 Meledak, Apa Yang Akan Terjadi?” menghadirkan tokoh – tokoh ternama dari berbagai daerah, yaitu Dr. Affan Mu’ammar, M.Pd.I (Wakil Direktur Pasca Sarjana UMSurabaya), dr. Aini (Dokter RSB Sidoarjo) dan Muhammad Hasnan Nahar, S.Th.I, M.Ag (Dosen Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta).

Sementara itu, diskusi online akan dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang sekarang ini lagi marak digunakan sebagai salah satu aplikasi E-Learning. Diskusi akan dilakukan start on 15.00 Wib.

Silahkan daftarkan diri anda dalam diskusi panel online ini ke No. WA 083176008474 dan dapatkan ilmu sebanyak – banyaknya.

123
Share this :
Baca Juga :  Wadah Cuci Tangan Portable, Kreatifitas Peserta KKN