Diskusi Online IMM Bersama Cak Suli Da’im

Berita Kampus Diskusi

stitmubo – Akibat pandemi COVID-19 ini, beberapa kegiatan perkuliahan terpaksa dilakukan seraca daring / online. Tak terkecuali kegiatan kemahasiswaan yang dilakukan oleh Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PK. IMM) Ahmad Dahlan STIT Muhammadiyah Bojonegoro.

Pada Sabtu (18/4/2020) nanti, PK. IMM Ahmad Dahlan STIT Mubo akan melaksanakan diskusi online dengan tema “Jika Wabah COVID-19 Meledak, Apa yang terjadi?” dengan narasumber dosen dan tenaga kesehatan dari berbagai kampus ternama di Indonesia. Selanjutnya, pada Ahad (19/4/2020) mendatang, PK. IMM Ahmad Dahlan STIT Mubo juga akan melaksanakan diskusi online bersama Bapak Suli Da’im, S.Pd.I., M.M atau yang biasa akrab disapa Cak Suli.

Baca Juga : Proudy Present : IMM AD STIT Mubo Gelar Diskusi Online Bareng Wadir Pasca Sarjana UMSurabaya

Diskusi online bersama Cak Suli nanti akan mengusung tema “Mampukah Indonesia memberantas COVID-19?. Diskusi akan dilakukan menggunakan Aplikasi ZOOM. Sementara itu, pelaksanaan diskusi dimulai pada pukul 15.15 Wib sampai dengan selesai.

Semetara itu, Cak Suli sendiri adalah Ketua Lembaga Hukum dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur. Ia juga pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Jawa Timur pada periode 2004 – 2009 dan 2009 – 2014 dan 2014 – 2019. Sekarang, ia juga menjabat sebagai ketua Koordinator Wilayah Forum Keluarga Alumni (FOKAL) IMM Jawa Timur.

Jangan lewatkan diskusi online menarik ini bersama Cak Suli, untuk informasi diskusi online bisa hubungi No. WA 0831 7600 8474.

116
Share this :
Baca Juga :  Wadah Cuci Tangan Portable, Kreatifitas Peserta KKN