88 Calon Mahasiswa Baru Ikuti Tes Masuk gelombang I

Berita Kampus PMB

STIT Mubo – Setelah penerimaan mahasiswa baru (PMB) gelombang I ditutup pada 30 Juni 2020 untuk jalur reguler dan 17 Juli 2020 untuk jalur beasiswa guru Madin, STIT Muhammadiyah Bojonegoro lakukan tes seleksi masuk untuk gelombang I pada Sabtu (27/7) pagi tadi.

Sekitar 88 calon mahasiswa baru ikuti tes secara langsung di kampus STIT Muhammadiyah Bojonegoro. Pelaksanaan tes yang dilakukan secara langsung tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai maskes, mencuci tangan dan cek suhu tubuh.

Tes seleksi tersebut dibagi ke dalam 2 kelas yaitu kelas untuk jalur reguler dan kelas untuk jalur beasiswa guru madin.

(Tes Wawancara)

Arif Susanto, ketua PMB menyampaikan bahwa teknis pelaksanaan tes seleksi untuk jalur beasiswa guru madin akan dilakukan ke dalam 3 bagian yaitu tes kemampuan akademik, tes wawancara dan tes baca kita fathul qorib.

“Sementara, untuk jalur reguler akan dilakukan ke dalam 2 bagian tes seleksi yaitu tes kemampuan akademik dan tes wawancara”, tambahnya.

Untuk hasil pengumuman tes seleksi akan disampaikan pada tanggal 27 juli 2020 mendatang melalui papan informasi kampus dan juga website kampus (www.stitmubo.ac.id).

61
Share this :
Baca Juga :  BEM STIT Mubo Selenggarakan Upgrading Kepengurusan Baru