Beasiswa

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Bojonegoro atau STIT Mubo memiliki berbagai macam Program Beasiswa, diantaranya :

  1. Program Beasiswa Utusan PCM : Program beasiswa ini adalah program beasiswa yang diberikan kepada calon Mahasiswa yang mendaftar di STIT Mubo dengan mendapatkan Rekomendasi dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) di tempatnya. Besaran Beasiswa yang diberikan adalah sebesar 50% untuk pembiayaan SPP.
  2. Program Beasiswa Prestasi (Tahfidzul Qur’an) : Program beasiswa ini diberikan kepada calon mahasiswa STIT Mubo yang memiliki prestasi di bidang Tahfidz dan bersedia tinggal di asrama Ma’had Aly KH. Ahmad Dahlan STIT Mubo. Seluruh pembiayaan perkuliahan ditanggung oleh kampus yang bekerja sama dengan pihak pendukung.
  3. Program Beasiswa LazisMu : Program beasiswa ini adalah program yang diberikan oleh LazisMu kepada mahasiswa kurang mampu dengan ketentuan mahasiswa yang ingin mengajukan mendaftarkan di ke LazisMu Bojonegoro yang bertempat di Jl. Teuku Umar No. 48A Bojonegoro. Jumlah pembiayaan dan ketentuan akan dijelaskan lebih lanjut oleh pihak LazisMu ketika mahasiswa program tersebut di kantor LazsiMu.
  4. Program Beasiswa Madin : Program beasiswa ini adalah salah satu program beasiswa khusus yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Program ini dikhususkan bagi Guru TPQ atau Guru di Madin Wilayah Bojonegoro. Ketentuan tentang program beasiswa Madin bisa menghubungi 0822-3415-3979 (Bu Sriyanti, M.Pd.)
Share this :