Resmi Dilantik, Rizal Muttaqin Ajak Seluruh Mahasiswa Untuk Bergerak Bersama

Berita Kampus

STIT Mubo – Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIT Muhammadiyah Bojonegoro periode 2020/2021 akhirnya resmi dilantik pada Sabtu (27/7) siang tadi di gedung dakwah Muhammadiyah Bojonegoro.

Rizal Muttaqin bersama Miftakhur Rizki Ramadhan, sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM baru yang terpilih dalam permusyawaratan tertinggi BEM STIT Mubo pada pertengahan Mei lalu siap jalankan amanah kepemimpinan baru di satu periode kedepan.

Dalam sambutannya usai dilantik, Rizal sampaikan gagasan untuk bergerak bersama mewujudkan komitmen BEM STIT Mubo bersama seluruh mahasiswa dalam bingkai perjuangan. Ia juga menambahkan, jika dalam menjalahkan amanah ini kami sudah benar, maka mari kita kuatkan bersama, tetapi jika ada kesalahan maka ingatkanlah.

Sementara itu, Afidhatus Sholihah, Presiden BEM periode sebelumnya berharap agar ke depan kepengurusan BEM yang baru menjadi pelopor pengamalan catur dharma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

Tak hanya itu saja, Ketua STIT Mubo, Drs. H. Ihwanuddin, M.Pd.I juga berpesan bahwa tantangan di masyarakat jauh lebih besar diandingkan di kampus, IPK tinggi tak cukup untuk menghadapi hal tersebut, maka tempalah dalam wadah organisasi salah satunya yaitu BEM.

Acara pelantikan pun berakhir tepat sebelum kumandang adzan sholat ashar.

136
Share this :
Baca Juga :  Wadah Cuci Tangan Portable, Kreatifitas Peserta KKN